Fokus Utama Pemain Baru Bandarq

Setelah ikut mendaftar dan siap bermain bandarq, para pemain baru biasanya bingung bagaimana mereka membangun kemampuan bermainnya dalam permainan ini. Untuk menjadi ahli, pemain memang butuh pengalaman dan latihan. Selama bermain, ada beberapa hal yang perlu menjadi fokus utama pemain. Diantaranya adalah:

Belajar Membaca Peluang

Ini adalah kemampuan pertama yang harus dilatih oleh pemain. Pertama-tama, pemain bisa bermain di meja kecil dan melatih kepekaannya membaca peluang. Di meja kecil, pemain hanya perlu mengatasi risiko yang kecil. Setelah terbiasa, pemain juga harus mencoba di meja besar yang risikonya lebih terasa. Kedua meja memiliki dasar yang sama, hanya nilai risikonya yang berbeda.

Kalau sudah terbiasa, pemain akan lebih cepat dan jeli dalam memprediksi apakah nilai kartunya akan unggul atau tidak di kedua meja. Sesekali meleset itu hal yang biasa. Tetapi kalau setiap kali memprediksi pemain selalu salah, berarti kemampuan ini belum terbangun dengan baik. Terus coba bermain dan temukan sendiri cara membaca peluang yang paling tepat untuk pemain.

Memperhatikan Cara Menjadi Bandar

Salah satu kesempatan unik pada permainan adalah kesempatan menjadi bandar. Tetapi selain modal yang cukup., menjadi bandar ternyata juga tidak mudah. Ketika diizinkan membuka kartu pertama kali, bandar dituntunt bisa membaca peluang permainan tersebut saat itu juga. Sehingga, bandar sudah memutuskan dengan baik ketika ikut bertaruh atau tidak. Ini bukan hal sepele dan mudah.

Karena walaupun posisi bandar lebih diuntungkan dibandingkan pemain lain, bandar tetap bisa kalah terutama kalau nilai kartunya ternyata yang paling kecil. Jadi, bisa saja seluruh hak istimewa bandar ini tersia-siakan begitu saja dan berujung pada bandar kalah telak dibandingkan pemain lainnya.

Membaca Peruntungan

Boleh percaya boleh tidak, setiap pemain memiliki peruntungannya sendiri. Ada kalanya, pemain memang sedang tidak beruntung. Di meja besar yang biasanya bisa menang, pemain tersebut kalah terus. Ketika menjadi bandar, pemain tidak bisa memprediksi dengan tepat. Pada hari-hari seperti ini, pemain biasanya kalah terus dan terus bermain bukan ide yang bagus.

Ada lagi hari-hari dimana pemain kadang kalah kadang menang, dan hari lain ketika pemain menang terus. Kunci dalam berbagai situasi seperti ini adalah pemain harus bisa membaca peruntungan. Pemain harus belajar untuk tahu kapan waktu yang tepat untuk bermain, kapan sebaiknya pemain tetap melanjutkan atau tidak melanjutkan bermain.

Ketiga kemampuan dasar ini membutuhkan pengalaman untuk dibangung. Jadi ya, pemain perlu beberapa kali bermain dan fokus melatih dirinya sendiri sampai kemampuan di aas dikuasai. Kalau sudah, pemain akan merasakan sendiri bahwa ia bisa bermain bandarq di meja mana saja, menjadi apa saja, dan bertaruh berapa saja.